Jumat, 05 Juni 2009

Cerita Asmita dan Ka Winda

Sebenernya ini kejadian kemaren tapi karena gue udah capek nulis mini seri Red Glozery Goes to Jogja, jadinya gue nyeritain ini baru hari ini. Maklum, cerita gue panjang-panjang dan membuang energi gue hahaha lebay.

Hari ini gue seharian tes di SMA 1, gue mengerjakan dengen kejeniusan gue. Mengerjakan tanpa melihat soal hahaha sumpah udah ga niat apalagi yang tes Bahasa Inggris, sukses gue kerjakan tanpa berpikir. Keluar kelas diliatin orang-orang gara-gara gue keluar urutan pertama-tama gitu padahal mereka gatauuu aja kerjaan gue gimana hahahaha.

Habis tes gue ke rumah Hazna bersama Peggy. Nyobain internet Hazna yang baru dan transit ke rumah Ka Winda, she is my beloved sister muah, gara-gara dia sms dan telpon gue berasa pingin nangis.

Gue dateng secepat kilat ke rumahnya dan tau ga lo apaan? Ternyata pacarnya lagi ngapel, dalam hati gue, buset jangan-jangan mereka berantem parah lagi dan begitu gue say hi sama Arya, pacar ka winda, imut putih sama ganteng (mmh rada malu mengakuinya, biasanya gue ga pernah ngaku pas ada ka winda haha), langsung gue masuk ke rumah. Ka winda duduk dengan tampang bt gitu dan duduklah gue rada was-was dikit.

Setelah cerita panjang lebar, gue pengen ngakak rasanya. Ka Winda ngambek gara-gara ga jadi nonton hahahahahaha padahal gue dengan lebay udh mikir yang jauh gtu. Kayak perang dunia k 3 meletus gitu. Eh ternyataaaaaaaaa..

Dan setelah itu gue ke rumah. Dapet banyak sms dari Asmita dan dia telpon gue mengenai peristiwa bersejarah waktu ketemu gebetannya. Liat asmitapicasso.blogspot.com aja yaaaa, gue males ceritainnya nanti tambah panjang blog gue dan Peggy Hazna protes lagi hahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar