Jumat, 05 Juni 2009

RedGlozery Goes to Jogja; 2nd Day

Sebenernya daritadi gue udah bikin kalimat pembuka yang bagus, panjang, dan seru tapi emang dasar nasib gue sial mulu jadi itu ke cancel sampe 2x dan karena gue males nulisnya lagi jadi langsung aja ya gue ceritaa

Hari itu tanggal 31 May 2009, gue membuka mata gara-gara mas-mas yang bawain teh bangunin Red Glozery, ini nama angkatan gue. Keren kan? Hahahaha. Dan begitulah gue bangun, mengerjapkan mata dengan susah payah dan menarik selimut, sumpah ini kereta dingin ga bohong gue. Nggak lama kemudian tibalah kita di Ambarketawang dan disuruh bersih-bersih badan walaupun cuma anak cowok yang mandi (tumben kebalik biasanya yang jorok yang anak cowo sekarang malah anak cewe nya hahaha). Setelah itu kita ke Pasar Seni Gabusan. Belajar kesenian dan bego nya gue malah milih buat frame photo dan setelah gue susah payah hampir 1 jam lebih dan hasilnya; KEGAGALAN! Emang dasar ya gue ga pernah bakat dalam berseni hahaha. Sempet nyesel juga kenapa gue ga membatik tapi apa daya waktu tidak dapat diputar dan gue bawalah hasil karya gue yang super indah. Niat pas mulai bikin sih pengen pamer pas udah jadi tapi sekarang niatnya jadi pengen ngumpetin deh, malu diliat orang haha.

Habis itu kita melanjutkan belanja ke Kasongan tapi gue males turun dan pada ngerumpi di bis. Dan datanglah seorang pengamen gaul dan karena kita anak gaul. Bernyanyilah kita parah anak-anak gaul lagu hits jaman sekarang. Hijau Daun, ST 12, dll.

Setelah itu gue ke restoran apa gitu gue lupa namanya tapi background-nya prambanan keren deeeeh.

Setelah itu kita ke Hotel Saphir Yogyakarta. Gue menempati kamar 533 bareng Lia sama Tita. Karena udah capek, setelah bersih badan kita pada sukses molor semua deeeh hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar