Jumat, 12 Juni 2009

Ketika Cinta Bertasbih

Pertama kali gue yang ngajakin nonton. Maunya berdua sama Azka karena udah jarang curhat jadi pengen kencan seharian. Tapi entah kenapa malah jadi nonton bersama-sama. Iyalah orang tadinya dijadwalkan cuma berdua jadi berlima hahaha.

Karena udah lama engga nyolot-nyolotan, Azka berinisiatif ngajak Alfath yang ngeselin itu haha sori Fath. Dan begitulah, gue telpon Alfath jam setengah 8, udah ngakatnya lama, pas diangkat juga gaenak lagi suaranya. Kayak orang habis bangun tidur, emang bener baru bangun sih hahaha.

Gue: Fath mau ikut nonton ga?
Alfath: (dengan suara serak-serak basah cih ga enak dengernya kayak orang mabok hahaha) nonton? Kapan?
Gue: besok. Ya hari inilah! Dodol banget lo.
Alfath: sekarang?
Gue: taun depan. Alfath: gue ga bisa. Males.
Gue: masih nanti kali, jam 12an nontonnya, ga sekarang juga.
Alfath: oh yaudah gue kabarin nanti.
*dalam hati gue, Alfath bego deh masa iya berangkat jam setengah 8, mau bantuin office boy buka mall apa hahaha. Yah namanya juga ngomong sama orang lemot.

Gue ketemuan sama Azka di depan BP, padahal dulu MP, dan gue merasa kehilangan padahal itu tempat pertama ya bikin gue ga gaptek gitu, tempat pertama yang bikin gue mengenal FS haha jaman kapan tau ya. Oke, lanjuuuuut. Naik taksilah kita ke BS, bosen banget nonton disini lagi tapi maklumlah pas libur ga dapet gaji gue jadi kere deh dan cari tempat yang murah dulu aja biar liburan ke depannya tetap terjamin, kita beli tiket dan ke food court.

Alfath sms Azka;
Al: lo dimana?
Az: gue udah di Bekasi Square sama Debby.
Al: terus gue gimana?
(Gue sama Azka bingung sejenak, kayaknya emang Alfath lemot jadi lupa perkataan dia tadi pagi)
Az: katanya elo gue sama Debby beli tiket duluan nanti lo nyusul.
Al: oh iya ya, gue kan jumatan dulu ya.
Dalam hati gue lagi, alah kayak lo jumatan aja Fath.

Dan setelah itu Ka Winda nelpon, gue angkatlah.
Ka Win: Debby dimana?
Gue: Bekasi Square ka.
Ka Win: nonton apa?
Gue: Ketika Cinta Bertasbih.
Ka Win: jam berapa Deb?
Gue: jam 14.10
Ka Win: aku mau juga dong, 2 sama Dinda. Yang tempat duduknya deket kamu oke Deb?
Gue: oke.

Dan begitulah gue sama Azka beli tiket lagi, milih tempat duduk yang disamping kita tapi mbak penjaga karcis ga rela gitu ada kursi ilang 1. Jadi kan itu sebaris ada 6, 3 buat gue, Azka sama Alfath nah 2 buat Ka Winda, Ka Dinda nah 1 kan kosong jadi menurut pemikiran Mbak itu sayang kali ya, masalahnya itu bangku tinggal yang ujung gitu jadi pasti ga ada yang mau dan rugi. Tapi gue tetep ngotot pengen disitu, akhirnya Mbak itu yang ngalah, iyalah masa gue hahaha.

Setelah itu gue jalan-jalan ke bawah sama Azka, masuk Lotus cuma buat jalan pintas haha beli kue roti boy terus ke food court lagi. Baru makan roti seiprit, Alfath telpon gatau jalan, kita akhirnya ke bawah ketemuan naik ke atas dan ketemuan sama Ka Winda, Ka Dinda. Yang kocak, Alfath Azka cari makan berdua, udah muter se food court eh malah beli makanan di tempat samping tempat duduk kita, dasar dodol hahaha kurang jauh kali lo muternya.

Menunggu satu jam lebih cuma buat ngomentarin para alay dan orang yang karaokean. Sumpah yang nyanyi ga niat abis, Ka Winda bilang terlalu easy going (padahal harusnya easy listening) hahaha. Akhirnya masuklah kita ke bioskop.

Awal-awalnya iklan film Julia Perez yang gambarnya ga banget, makin lama film Indonesia ga jelas masa generasi muda malah disuguhin film bokep. Pada teriak kan tuh anak alay nah si Ka Winda dengan santainya teriak 'level yang nonton di Bekasi Square sih norak!'. Sebioskop pada ngeliatin kita, yang ngeselinnya, yang keliatan cuma muka Gue, Alfath, Azka sama Ka Dinda dan Ka Winda susah dijangkau mata karena terlalu di pojok. Jadilah kita berempat tersangkanya. Kurang ajar bener ya hahaha.

Selama dua jam itu film, bukannya serius nonton pada sibuk bercanda. Habis film nya terlalu sinetron, bosen banget pas nonton dan salahnya lagi, dia pake bahasa tingkat tinggi. BEH MANA PADA NGERTI KITA-KITA HAHA.

Ka Winda sama Ka Dinda malah ol. Tuh orang emang rusuh sendiri, tengah film dia malah selonjoran di lantai gara-gara kakinya pegel haha dasar geblek.

Lo tau ga gimana perjuangan kita nonton selama dua jam ditengah film yang ngebosenin film itu BERSAMBUNG.. OH MY GOSH!

Keluar dengan tampang bete karena film tidak seperti yang diharapkan dan bersambung kayak sinetron jaman sekarang. Yaudah kita jalan-jalan, keliling mal terus duduk d j.co terus pulang deeh.

ps: sebelum pulang pada transit ke rumah Ka Winda, liat kucing lucu banget dan gayanya asik banget. Duduk dengan asiknya di meja yang depannya kipas angin menyala. Berkibar-kibar bulunya hahaha. Enakan liat kucing daripada Ka Winda HAHAHA AMPUN KA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar