Jumat, 05 Juni 2009

RedGlozery Goes to Jogja

Akhirnya setelah gue buat blog yang ternyata gagal, kayaknya emang gue nggak ditakdirkan untuk buat suatu account yang bener dan emang harus selalu dibuatin orang. Jadilah sekarang gue di rumah Hazna, ngerengek minta dibuatin blog gara-gara ngiri sama yang lain yang namanya udah eksis di dunia blog (ga penting sebenernya). Oke, balik lagi daripada gue mesti cerita sejarah perjuangan gue buat bikin blog ini mending gue nyeritain perpisahan sekolah gue ke Jogja.

1st Day
Sebenernya gue udah buat jadwal penting di hari ini. Yang pertama gue mesti beli tas, sumpah gue butuh banget tas buat nyimpen barang-barang yang seabrek yang bakalan gue bawa. Kedua, gue mau potong poni gue. Udah panjang banget dan gue males kalau itu poni ganggu liburan gue (lebay maaf). Ketiga gue mesti beli makanan ringan di Indomart dan mau beli handbody Shinzui gara-gara Peggy (anak ini temen gue, putih, bikin ngiri sayang sipit-sipit gitu deh), oke balik lagi ke handbody, nah kata dia tuh handbody ini bisa bikin putih dan tergiurlah gue untuk membeli produk ini hahaha. Nah kan pagi-pagi gue beli tas. Nah ini nyokab gue bikin lama banget. Masa nyokab gue nggak rela beliin gue tas kalau tas itu nggak bisa dia pake juga. Sumpah deh ya nggak mau kalah banget, pinginnya dapet barang baru juga hahaha maaaaaaap Mom! Dan setelah dua jam gue nangkring di toko itu, nggak enak gue sama Mbaknya, akhirnya terbelilah sebuah tas pilihan nyokab gue, BUKAN GUE PADAHAL GUE YANG PINGIN BELIII! Dan setelah itu gue potong poni dan creambath. Lo tau nggak sih poni gue pendeeeeeek bangeeet! nyesel gue potong poni sekarang mana nanti gue mesti pergi kaaan zz. Okelah gue sabar aja deh ya, poni sialan ini urusan belakangan gara-gara gue mesti packing juga. Dan ketika gue sampai di rumah setelah gue ke Indomart buat beli Shinzui itu (ini penting banget sumpaah) dan lo tau nggak sih pas gue mau buka kamar nyokab gue, DIKUNCII! barang-barang gue ada disana semuaaa. Paniklah gue sendirian kayak orang gila dan berinisiatif menelpon nyokab. Nyokab gue dengan santainya bilang, "Iya, kuncinya Mama bawa. Emang kenapa Deb?" eh busseeeeeet nyokab nggak ngeh banget. Sekarang gue kan mesti packing sedangkan barang gue hampir sebagian di kamarnya. Pas itu baru sadarlah nyokab dan ikutan panik. Terus nyokab ada ide, Bokap gue yang bakalan ngambilin barang-barang gue lewat jendela kecil diatas pintu. Itu kan keciiiil banget. Dan ketika Bokap dateng, Bokap langsung ngangkat tangga dan bagaikan pahlawan siang bolong dia masuk ke jendela, sumpah Bokap gue lentuuur banget. Dia bisa masuk lewat jendela sekecil itu. Ngambilin barang-barang gue dengan kerennya. Hebaaaat! Thanks Dad, I LOVE YOU MUAH. Dan setelah itu gue dianter ke sekolah dan mulai ga penting jadi gue langsung longkap ke bagian stasiun. Dan di stasiun lama banget gue nunggunya, sampe bisa narsis banyak banget tapi itu Taksaka nggak dateng-dateng. Dan gue jadi males buat nyeritain lagi jadi yaudah gue longkap ke bagian kereta dateng. Pas kereta dateng, hati gue dan teman-teman berbunga-bunga, dan ketika sampai di dalem kereta gue norak gitu deh apalagi pas kereta jalan, gue sama Putri teriak rada kenceng gitu gara-gara kaget hahahaha. Sumpah ini pengalaman gue pertama kali naik kereta dan seruuuuuu!

Udah dulu deh gue capek habis gue udah dimarahin sama Hazna Peggy katanya gue lama nulisnya, padahal mereka juga gangguin gue juga jadinya gue lama gara-gara pas ide muncul mereka ribut di sebelah telinga gue dan ide pun kabur. Okeee deeeeeeeeh dilanjut kapan-kapan buat cerita 2nd Day sama 3rd Day nyaaa yaaaaaaaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar