Selasa, 09 Juni 2009

QUEEN BEE

Bangun-bangun gue liat jam di hp gue, pukul 07.30, pasti gara-gara kemaren gue keasikan nonton sama smsan sampe tengah malem. Tapi gue malah tetep nyantai pas bangun dan ol fb sampe jam 9 padahal gue mesti ke sekolah jam setengah 10 buat ngasih kejutan ke Bu Irma, guru Bahasa Inggris paling gaul dan seru buat seru-seruan. Dan gitulah di setengah jam itu gue gedabrak-gedubruk mandi, nyiapin baju, dll.

Nyampe sekolah anak-anak Red Glozery udah rame bejejer di tangga lobby SMA 4 Al Azhar. Iyalah gue dateng jam 10 hahaha. Mejenglah kita, cuap-cuap hilir-mudik, bolak-balik gitu saking kangennya sampe Tika, Cyla sama Neysa ngasih aba-aba ke atas.

Emang dasar bocah, udah dibilang jangan berisik gara-gara anak SMA lagi ujian, tetep aja kita ketawa-ketiwi ga jelas. Emang peraturan enakan buat di langgar, itulah gairah masa muda (apasih lo Deb gajelas. Sirik aja lo, suka-suka gue dong, blog gue juga).

Dan gitulah setelah nunggu cukup lama, Cyla nyuruh naik ke atas. Pas Bu Irma keluar TU, kita langsung nyanyi Happy Birthday. Bu Irma nangis terharu gitu. Hebat kan padahal biasanya Bu Irma yang bikin kita nangis hahaha.

Yaudah kita seru-seruan bareng. Mempercantik Bu Irma dengan krim kue dan bubar gara-gara diusir Pa Bagyo karena kita ganggu ketentraman anak kelas 7 sama 8 yang lagi ujian.

Karena kita orang berduit, pulang kita makan di Pizza Hut bertujuh, Gue, Asmita, Peggy, Dina, Arum, Hazna dan Silvana. Tumben banget bisa kumpul bertujuh. Kita asik ngerumpi sambil foto-foto. Eh ga beberapa lama tiba-tiba dateng Ka Winda sama Arya, jodoh banget ga sih gue sama kaka gue? Dan Ka Cindy, Ka Dinda sama Ka Nisa dateng juga. Tambah serulah kita ngomongin orang hahaha.

Habis dari Pizza kita ngerencanain nonton ke BS. Tanpa Arum dan Dina. Tadinya Hazna Silvana maunya ke PIM tapi malah jadinya ke BS haha jauh amat ya.

Ganti baju sebentar di rumah Hazna (dan sejujurnya style gue paling ga nyambung. Atasan rada dress + bolero + legging tapi pake sandal hotel kegedean. Malu amat gue diliat orang-orang haha). Kita langsung bablas kesana. Beli tiket Queen Bee (MASIH JAMAN FILM INDONESIA?) terus gue Silvana nunggu yang lain salat di food court. Ketemu si Fikri disana kita say hi. Duduk bareng terus cerita-cerita. Eh nggak lama Asmita telpon nanya gue dimana. Gue bilang di food court dan terlihatlah tampang Asmita, Hazna sama Peggy dari kejauhan.

Gue rada heran pas Asmita nyamperin meja seorang cewek dan cowok sambil merentangkan tangannya. Dan ga lama kemudian dia balik ke arah gue dengan tampang salting gitu. TERNYATA OH TERNYATA DIA KIRA CEWEK ITU GUE! SALAH ORANG TUH ANAK HAHAHA.

Habis itu kita nonton Queen Bee, rada biasa di awal, bosen di tengah dan lumayan seru di bagian akhirnya.

Udah ah sampe sini aja, gue males ngetiknya lagi hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar