Jumat, 05 Juni 2009

RedGlozery Goes to Jogja; 3rd Day

Setelah istirahat beberapa menit, ga beberapa menit juga sih, cukup lama pokoknya dari yang 'RedGlozery Goes to Jogja; 2nd Day', gue bakalan cerita lagi nih. Rasanya gue jadi happy berat gara-gara bisa curhat, maklum gue orangnya bawel sama demen banget ngoceh hahahaha

PAINTBALL!! Sekarang hari yang gue suka. Udah lama gue ga main paintball sejak kelas 7 mau naik ke kelas 8. Dan disinilah gue, sibuk pake baju pelindung dan segala macam aksesoris paintball. Gue satu tim sama Dinda, Vita, Pa Parna, Pa Erland sama Pa Rudy. Nah kan udah mulai permainannya. Langsung perang peluru dimana-mana. Kayaknya belum sampe 10 menit gue main, padahal gue mau gaya-gaya gitu eh tiba-tiba berasa pundak gue sakit parah. Gue raba kan tuh dan gue nemuin peluru oranye udah pecah. Sejenak gue bingung apa yang lagi terjadi. Gue berdiri dalam diam sampe mas-mas penjaganya nyeret gue keluar. Sumpah deh gue pingin protes sama tuh mas-mas. Jelas-jelas gue kena peluru temen tapi tetep keluar zz. Ga puas gue mainnya tapi gue tetep ngedumel dalam hati gara-gara masih sewot tapi gue seneng pas tim gue menang. Bangganya saya dengan Vita, Dinda Ayusari yang bermain gemilang hahaha LOVE YOUU!

Dan setelah paintball kita semua sibuk nyiapin diri buat GALA DINNER! Kita semua sibuk dandan dll, berusaha tampil cantik tapi tetep aja gue kebanting. Buset temen-temen gue pada cantik gilaaaaaa. Mana kita ga jelas gitu lagi, dangdutan sambil joged di ballroom hotel. Mana ada alumni, Kak Julian, Ijar sama Mayud. WOOOW MALU GUEE HAHAHA. Tapi bego nya gue baru inget kalau RED GLOZERY BELUM FOTO PAS GALA DINNER! HAL BODOH!

p.s: pas gala dinner, Neysa (si ketua osis yang cantik + anggun) dinobatkan jadi Queen, Fikri jadi King dan Pak Bagyo jadi best dress. SELAMAT YAAAA!!
dan luka kena tembakan paint ball sampe sekarang masih merah sama nyeri gitu z. Kenang-kenangan yang indah ya hem

Tidak ada komentar:

Posting Komentar