Jumat, 05 Juni 2009

RedGlozery Goes to Jogja; The End

Ga terasa udah 3 hari terlewati bersama Red Glozery di Jogjakarta. Dan sekarang waktunya pisah huhuhu. Tapi sebelum kita pulang, kita semua ke Citra Elo buat rafting. SATU KATA BUAT MENGGAMBARKAN RAFTING: SERUUU PARAAH!

Kan gue satu kelompok sama Lia, Tita, Vita sama Pa Yasin, Kepsek jadi tim gue nih. Mantep kaaaan? Hahahaha. Berasa nano-nano deh, campur aduk semua perasaannya haha. Seneng gara-gara bisa ngelakuin hal seru bareng temen, Sedih gara-gara inget temen gue si Asmita, Hazna, Peggy, Dina, Silvana, Dwinda, Arum ga bisa ikut perpisahan. Berasa kehilangan banget deh. Dan juga takut gara-gara ini pertama kalinya gue rafting dan takut nyebur. Maklum gue ga bisa berenang hahaha. Dan super seneng waktu gue bisa liat wajah si dia hahahahahaha. Berasa ngunjungin kebun binatang gara-gara liat laba-laba air, biawak, ular, kodok sama binatang yang lainnya, berasa lebih pinter dikit masalah fauna, senenglah gue hahaha. Rada kaget pas liat Raja terdampar jauh dari perahunya yang gue liat-liat penghuninya tinggal si Dede sama mas-mas yang jagain, yang lain pada asik berenang (baca: berusaha menggapai perahu). Galih, Dika, Prabu udah naik ke perahu sekarang. Tapi gue ga tega pas liat tampangnya Raja. Mukanya biru gitu, lemes pula. Setelah gue dkk nganterin Raja ke perahunya, tim gue melanjutkan perjalanan lagi.

Lawan abadi tim gue adalah tim Pak Bagyo dan para jamiyah hahahahaha. Sepajang perjalanan tim gue perang sama tim Pak Bagyo. Segala tipu muslihat untuk memperdayai lawan dilakukan dan mereka berhasil jatuhin Lia.

OH MY GOD! Kaget banget gue dan paniklah seisi perahu. Berjuanglah kita menolong teman kita tersayang dan berhasiiil. Namun dendam kepada kelompok Pak Bagyo masih terus terjaga hahahahahaha.

Itulah kesan-kesan selama perpisahan. Gue nggak akan ngelupain ini semua. I LOVE RED GLOZERY! Semoga jalan-jalan ke Dufan jadi yaaaaa gue udah ga sabar nih hehehe

3 komentar:

  1. lo sedih deb mikirin gue? HAHAHAHA

    BalasHapus
  2. ga sebenernya gue mengatakan itu biar kayak keliatan gue setia kawan gitu haz. ga beneraaaaaan hahaha

    BalasHapus
  3. hahaha ..
    gw baru baca postingan lo yang ini.
    ternyata lo merindukan gw juga yah ..
    ahaha xDD

    harusnya lo bayarin gw deb. nyesel kan lo sekarang? hahaha

    BalasHapus