Jumat, 05 Juni 2009

PONI

Sebenernya gue suka banget sama poni gue yang dulu. Yang panjang, indah dan menutupi mata (walaupun Peggy ga suka katanya jelek tapi siapa peduli hahaha). Dan begitulah sekarang poni gue jadi aneh gara-gara dipotongnya kependekan! Dua jari diatas alis. Buset itu poni sukses bikin Azka ngakak pas liat dan gue mesti jepit tuh poni aneh sampe poni itu kembali panjang.

Sejujurnya waktu salah potong pas hari H itu, gue biasa aja, karena pas itu pikiran gue cuma buat perpisahan tapi sekarang poni sialan itu jadi ganjalan utama gue pas liburan z.

Tapi gue bersyukur si Asmita juga kependekan pas potong poni. Emang kalau temen baik mesti senasib seperjuangan kali ya hahaha dan gitu deh tiap kali gue ngaca (pada tau sendiri gue demen banget ngaca hahaha), dan rasanya gemes banget ngeliat poni gue tinggal seiprit gitu.

Sekarang gue rajin keramas demi mempercepat pertumbuhan rambut gue tapi emang ngaruh ya? Gue sendiri gatau hahaha.

Gue kangen poni gue yang panjang jadi gue berharap poni gue bisa panjaaaang. Yang punya tips panjangin poni super cepat kasih tau guee yaaa. Butuh banget niiiiiiiiih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar