Sabtu, 06 Juni 2009

DRAG ME TO HELL

Sehabis psikotes SMA 1 Bekasi, karena otak gue rasanya empet banget dan butuh refreshing jadilah gue ngajak temen-temen gue nonton. Berhubung mall paling deket dan paling gaul adalah Bekasi Square (liat aja hurufnya yang gede kecil mantap itu).

Waktu di bioskop gue nemuin Drag Me To Hell jadilah gue pengen nonton itu gara-gara inget ucapan Galih. Oke gue flashback lagi di kejadian dimana gue dan Galih smsan untuk merencanakan nonton:
Gue; Gal emang kita mau nonton apa?
Galih; nonton Drag Me To Hell aja.
Gue; film apaan tuh?
Galih; seru deh Deb, setannya muncul tiap detik.
Gue; ah sotoy lo. Tau darimana?
Galih; gue udah nonton kali.
Gue; terus ngapain lo nonton 2x?
Galih; karena gue mau membagikan sensani ke orang-orang.

Tapi karena hari ini gue tes psikotes di 1, gajadilah rencana nonton itu zz.

Awal film kita langsung digebrak sama adegan yang serem, jeritlah gue yang norak imut-imut gitchu hahahahaha. Ciutlah nyali gue tapi sok berani aja gue. Gengsi men gue yang ngajak nonton (setelah adu bacot sama Hazna di depan loket karcis dan malu. Lo tau sendiri suara Hazna membahana, toa maksud gue haha. Dia mau nonton Queen Bee tapi gue mau nonton Drag Me To Hell gara-gara saran si Galih. Maklum Galih kritikus film yang handal jadi film yang dia tonton berkelas gitu, ga juga deh jangan geer lu gaaaal hahaha. Dan gue yang menang. HOREEEE!). Dan setelah itu film terus berlanjut.

Sumpah ya itu film bikin ngeri iya, menjijikan iya, penuh dengan adegan mantra ala sinetron Indosiar iya, pemainnya cakep dan cantik juga iya.

Jadilah selama film gue asik ngerumpi sama Indy sambil makan popcorn dan Peggy sama Silvana sibuk nyeritain ulang ke Hazna. Maklum Hazna penakut haha habis dia bukannya nonton malah meluk Silvana dan ga nonton sama sekali ckck.

Dalam hati gue yang paling dalam gue mengucapkan TERIMA KASIH YA GAL, SUMPAH LO PENGEN GUE HISTERIS LIAT INI FILM YA HAH? LAIN KALI PAS MAU NONTON BARENG, GUE MESTI LIAT SINOPSIS FILM NYA DULU BARU MAU NONTON! GILA AH LU GAAAAL!!!

Dan gitulah sekeluarnya dari bioskop si Hazna ngedamprat gue hahahaha. Dia protes sama film yang gue pilih. Oke Haz gue janji dalam hati kalau mau nonton lagi gue ngajak nonton kartun kayak Kungfu Panda gituu.

ps: eh kawan-kawan yang ngutang uang gue balikiiiin! Sekarat nih uang gue hahahaha dan buat Galih thanks ya buat saran filmnya tapi lain kali cari yang lebih serem doong hahaha soook!

Eeeeeh ada yang terlupakan! Pas kita lagi mejeng di luar BS kita ketemu Damon. Si muka bulet yang selalu ngatain gue dan selalu satu tim sama Azka buat ngatain gue. Dia bilang, 'Parah kelayapan pake seragam'. Emang bener gue pake seragam Al Azhar dan mencolok gitu. Malu gue. Jadi pesen gue pas nonton jangan pake seragam, gaenak diliatin orang.

2 komentar:

  1. Dasar nih debby, dia yang pengen nonton tapi tutup muka. Kayak Silvana dong gentle, selalu nonton and suka kaget2 gitu. ampe hazna dari awal mulai ampe abis nempel mulu ama silvana hahaha xDD

    BalasHapus
  2. hahaha eh gue tutup muka juga jarang-jarang kali peg. ga kayak hazna dari awal sampe akhir tutup muka terus hahahaha

    BalasHapus