Jumat, 19 Juni 2009

Asmita's Birthday Party

Sekian lama gue ga bersua karena kemalasan dalam merangkai kata-kata akhirnya gue memaksakan untuk menulis. Kisah tentang ulangtahun Asmita Puspasari, my bestfriend :D

Hari ini tanggal 17, gue bangun jam 3 kl ga salah, ol fb dan liat ngucapin ulangtahun ke Asmit terus sms dia. Terus gue tidur lagi, ngantuk hahaha

Hari ini rencananya kita mau ngasih kejutan ke Asmita, patungan dengan 8 orang (termasuk gue), kita beli kue bluberry cheese cake, anjrit enak abis kue nya haha nambah 2x gue. Pagi-pagi gue nerima sms dari Peggy, dia bilang kita dateng jam 9 buat nyusun rencana gitu tapi apa boleh buat, karena gue males mandi jadi gue nyampe sekolah jam 10. Gue rada gaenak juga pas tau kl gue dateng telat, habis gue kan ga ikut pas beli kado eh pas bantu nyusun rencana juga telat z. Tapi karena emang gue orangnya santai atau cuek atau dableg, jadilah dengan santainya gue langsung ke ruang guru, buat ngambil undangan wisuda dan bertemu temen-temen gue.

Nyampe sana gue cuma liat Hazna sama Silvana, berkangen-kangenan sama Fanny dan Ami sebentar terus mengobrol.

Tapi emang dasar orang Indonesia demennya ngaret, temen gue juga pada ngaret parah haha jam 11 padahal disuruh jam 9 hahahaha dodol abis.

Kesulitan buat kejutan untuk ulangtahun Asmit:
1. Peggy bilang dia ga dateng ke sekolah gara-gara dia ga punya ongkos
Solusi: Hazna dengan baiknya bayarin Peggy hahahaha. Untuk urusan duit emang Hazna terjamin (dan juga Dwinda, bank berjalan gue hahahaha)
2. Pada ngaret padahal kita belum ngambil kue (baca: uang ga cukup buat ngambil hahaha)
Solusi: terpecahkan ketika anak-anak pada dateng setelah ngaret yang berkepanjangan hahaha
3. Perbedaan ide tempat pelaksanaan.
Solusi: Jadi gue maunya di rumah Dwinda aja biar surprise eh pada gamau. Pada mau di sekolah dengan alasan tidak ada uang. Yaudah gue mengerti dan jadinya di sekolah.
4. Asmita ga bisa diem
Solusi: bikin alesan yang masuk akal dan cara terkejamnya, NGUSIR hahaha.

Yaudah akhirnya yang lain pada ke bawah sok pulang gitu dan diatas tinggal gue, Asmit sama Arum. Kita ke bawah sok mau main ke rumah Dwinda dan pas udah mau nyampe lobby eh Silvana keliatan sama Asmit. Dalam pikiran gue; yah bener kan gagal hahahaha firasat gue emang jitu.

Dan gitulah setelah ngasih kue, Asmita make a wish, kita langsung ke Pizza makan-makan.

Dan di Pizza, lagi mesen menu gitu, kan gue mau delight b2 sendiri eh Hazna sama Silvana maunya berdua gitu. Suit jepang 3x, gue kalah. Tadinya gue cuma mau sok pergi gitu eh temen gue malah ngusir gitu. Walaupun gue tau mereka bercanda entah kenapa gue jadi mau egois. Gue beneran balik ke sekolah. Mereka nelpon sama sms gue supaya balik tapi emang dasar gue keras kepala, gue gamau. Yaudah gue nunggu terus, dalam hati gue, gue yakin mereka bakal jemput gue, childish bgt ga sih gue? Hahaha tapi emang udah watak, susah di rubah.

Dina, Hazna sama Silvana dateng ke sekolah. Hazna sama Silvana minta maaf, gue sadar bukan salah mereka tapi ada saatnya ego elo yang bertindak, bukan akal sehat lo dan saat itulah yang gue rasain. Setelah dipaksa, gue sok gamau, gengsi tau habis marah mau balik laginya cepet hahaha, jadi gue balik kesana.

Sampe disana kita makan, rada nyesel gue marah habis jadi ngerusak suasana. Maaf ya Asmitaaa. Terus kita ngasih kado yang isinya parfum. Lucu deh botolnya tapi wanginya mirip Prabu menurut gue hahahaha

ps: thanks to Dita, Dinda, Vita, Indy, Dira, Arin, dll buat bantuan menyemarakan suasana pas ngasih kue buat Asmita hihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar