Minggu, 07 Juni 2009

Bad Day

Hari ini gue ngerasa biasa aja. Ga ada yang menarik pada apa yang gue lakuin hari ini kecuali omelan bokap gue yang nyuruh gue beresin kamar gue yang emang udah kayak kapal pecah. Tuh kan emang bad day banget ini hari.

Seharian ini gue cuma bolak-balik sibuk ol fb, blog, fb lagi, blog lagi, lalu fb lagi, lalu blog lagi, dst. Kurang kerjaan banget kaan. Dan begitulah akhirnya gue menetap di fb gara-gara ada yang bales wall gue dan malah keasikan wall2an sampe sore.

Disitu gue ngerasa gimana gitu, udah lama sebenernya deket tapi jadi kayak pingpong yang selalu pindah dari sisi yang satu ke sisi yang lain. Gue suka terus biasa kadang suka lagi terus biasa lagi. Aneh ya? Sebenernya perasaan gue maunya apa sih?! Gue sendiri gatau.

Makanya hari ini hari yang ngebetein, ngeselin dan nyebelin. Gue disuruh mikir antara berharap dan ga berharap. Kalau gue berharap, gue nanti kayak dulu yang cuma bisa nangis karena penantian gue sia-sia dan kalau gue ga berharap, gue lega tanpa beban tapi gue ngerasa ada yang kurang dalam diri gue.

Nah yang masalah begini emang bikin males. Cuma bisa bikin orang pusing aja. Dan taulah gue belum bisa milih. Gue jalanin aja apa yang ada hari ini. Biarkan hidup mengalir bagaikan air

2 komentar: