Jumat, 19 Juni 2009

RedGlozery Goes to Dufan

Setelah lama nggak menghabiskan waktu bareng-bareng, akhirnya terwujud juga impian bersama itu. Karena usaha korlas -koordinator kelas-, thanks yaa ibu-ibu hehe, dan akhirnya Red Glozery ke Dufan dengan biaya gratis (ini penting, tumben banget soalnya) dan makan di Bandar Djakarta, gratis juga pastinya hahaha.

Kita berangkat jam 10, padahal rencana jam 9 yaudahlah gimana lagi orang Indonesia pada demen ngaret, kita sampe disana jam 11 lewat. Masuk sana langsung ke extreme log. Ngantri lama abis dan emang Allah baik sama umatnya jadi pas ngantri tetep aja ada pemandangan menarik. Jadi gini ceritanya, pas gue ngantri kan gue berasa mau pingsan, udah pusing gitu gara-gara nggak sarapan jadi diem aja gue, eh si Asmit manggil gue,
A: Deb, Deb masa ada anak yang mirip Prabu.
G: hah? Yang mana Mit?
A: itu yang kacamatanya di pake kayak bando gituuu
G: mana siiih? (Mencari tak kujung ketemu)
A: itu yang itu.
G: (udah ketemu, gue udah liat anaknya). Yeh itu mah gara-gara sipitnya doang.
A: mirip tau Deb. Banyak gaya
G: oh iyaya. (Memperhatikan anak itu, diliat makin lama makin cakep) lebih cakep daripada Prabu, Mit.
A: iya, kayak pas sd Deb, Prabu keren abis.
Dan begitulah sampe akhirnya masuk kita masih ngomongin anak itu. lumayan cuci mata liat brondong hahaha.

Di extreme log sandal gue putus z tapi untung Dina baik jadi mau patungan beliin sandal hehe thanks Dinaaaaa.

Terus kita ke MacDonalds, makan. Pas ngantri gue ketemu Luwi, ngobrolah kita tentang dia haha Luwi penasaran gitu deeh hehe. Kapan-kapan ngegosip lagi Wi.

Terus ketemu rombongan cewek cantik sipit. Peggy tanya itu orang korea apa cina, gue sotoy gitu bilang itu orang cina dengan yakin 100% eeh ternyata pas kita -gue sama Peggy, harusnya nyari tempat duduk malah berdiri liatin para pengunjung-, lagi meratiin dua orang dari rombongan mereka, yang satu bilang dengan bahasa korea (kata Peggy artinya ga ada tempat duduk. Gue gatau, gue mah iyaiya aja walaupun ga yakin gitu sama Peggy sebenernya hahahaha) dan senanglah Peggy liat orang korea.

Setelah solat, kita langsung naik ontang-anting, halilintar, terus tadinya kita mau naik niagara tapi gue berenti di kicir-kicir, seru abis kayaknya. Jadi gue, Asmita, Peggy, Hazna, Erin sama Silvana main. Pas naik biasa aja eh pas udah lama-lama gue teriak, anjrit nakutin abis. Dan ngeselinnya, pas mau turun tempat duduknya yang lain kan udah standart gitu, lurus eh tempat gue sama Asmit masih miring. Gue diatas, Asmit dibawah. Mungkin karena udah capek, pusing, takut, dll gue nangis hahahaha.

Habis itu karena pingin ke niagara tapi pada belum ngumpul, Dina Arum Antika main bom bom car hahaha, kita liat orang main tornado. Berasa tertantang, Gue, Peggy, Erin akhirnya mau main hahaha, sok berani gue. Pas ngantri ketemu Raja, Augy sama Erick. Ngobrol-ngobrol, bercanda dan tiba-tiba Asmit dateng mau ikutan gitu hahaha, yaudah naik. Kan Galih, Dika gamau naik, takut kata Raja akhirnya kita semua ngeledekin mereka gitu deh hahaha tapi mereka ngeles gitu deeeh hahaha. Pas naik gue takut dan pusing! Asmit mau terus tornado berputar tapi samping gue pingin berenti dan gue pusing antara dua pilihan hahahaha.

Habis salah Ashar kita main kora-kora terus arung jeram. Kan pas main arung jeram, yang lain udah pada basah, tinggal gue yang ga basah eh pas gue bilang, 'gue ga basah doong' pas saat itulah air langsung ke gue, mana banyak, jadi gue termasuk yang paling basah, sialan z.

Sebelum keluar kita naik kuda-kudaan, gatau namanya gue haha. Eeh pas kita main ketemu Galih dkk dia juga mau main masa. ANEH YEE HAHAHA.

Habis itu ke Bandar Djakarta terus pulang. Gue berharap bisa ngelakuin hal ini lagi sama Asmita, Hazna, Peggy, Dina, Arum sama Silvana dan RED GLOZERY. AMIIIN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar